Kamis, 19 Desember 2013

Anak-Anak 7b selagi jam pelajaran kosong (9 Desember - 11 Desember)

 Ini yang pertama, mereka kenapa ya? lagi ketawa ketawa berdua.. Lagi ngomongin apa sihh?? sampai sampai ketawanya gitu banget... (asyilla & hanin)
 Kalau yang ini lagi asik main hp nih kaayaknya... Sepertinya sih lagi main game, tapi game apa ya ? seberapa seru itu game sampai kalian mainnya serius banget.. (tasya & santhy)
 Nahhh, kalau yang ini lagi asik main tab nihh... Mereka lagi main bareng ganti-gantian gituh mainnya.. Kalau gak salah mereka itu main game Subway Surfer, Temple Run, Dr.Driving... Asik yaa mainnya?? sepertinya sih begitu... Semoga menang ya mainnya.. (nur,tria,farah,aik
&denny)
 Wahh kalian lagi apa niih?? main atau nonton video tuhh... kayaknya seru yaa?? yaudah deh walaupun aku gak tau kalian ngapain, tapi tetep menyenangkan dehh ~~~ (fita,mita&hanin)
 Nahh kalau yang ini sepertinya lagi bekumpul untuk bercerita yah?? lagi cerita apa inii??.. Silakan dilanjutkan deh ceritanya.. (alda,tasya&santhy)
 Aduuh ini kenapa temenku ini?? sakit yaa ?? yaudah gak banyak coment deh.. Gws yaa!!! (dea)
 Kayaknya lagi latihan tari yaa?? pasti tari yang diajarkan ibu guru sbk kan?? latihan sana yang rajin biar lincah narinya haha, nanti kalau udh lincah ajarin aku yaa... Lanjut dehhh (santhy & tasya )
 weshh lagi fotoan yakk?? udh foto yang bagus yaa cantikk.. (santhy & gloria)
 Kalau yang ini lagi apa?? lagi bikin cerpen?? lagi nulis diary?? kalau temenku yang ini emang suka nulis sih.. cerita yang dia buat juga lumayan bagus kok.. tetep semangat dan terus berkarya yang lebih baik lagi yyaaahh.. (hanin)
 Ini satunya lagi nulis, yang satu lagi ngapain??? lagi ngeliatin hanin nulis yaa?? atau nemenin dia nulis sekaligus beri inspirasi?? ya apapun yang kamu lakukan tetap saling support yaa... (hanin & asyilla)
 wahhh lagi apa ini?? lagi cerita yaa?? sepertinya ceritanya seru dan menyenangkan ya ?? sampai sampai ceritanya juga dilakukan dengan tangan.. hehe (alda & fita)

wahhh kayaknya semua kegiatan kalian di waktu jam pelajaran kosong menyenangkan ya... yaudah post ku kali ini sampai disini yaa...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar