Jumat, 20 Desember 2013

Tarakan 12 s/d 15 December 2013

Trip ke tarakan yang menyenangkan, bukan hanya karena keindahan alamnya tapi juga karena aku bertemu dengan keluarga, sepupu-sepupu yang sudah lama kita tidak bertemu, karena disamarinda cuma ada sedikit keluarga saja. Karena terbatasnya waktu disana, waktu itu dimanfaatkan se efektif mungkin.. Jadi, disana aku jalan jalan bersama sepupu sepupu, aku diajak kk kk ku jalan ke GTM, makan lalapan disana (beda banget dengan di samarinda), dan masih banyak lagi.. Selain aku jalan jalan sama keluarga, disana aku bertemu temen les ku dulu disamarinda kebetulan dia temennya kk spupu ku jadi dia mengajak untuk berkunjung ke rumahnya yaa namanya teman ditengok lah walaupun sebentar.. Ceritaku disana masih banyak tapi yang ku posting cuma sedikit aja males ngetik sih soalnya hehehe :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar