Jumat, 20 Desember 2013

~Friendship Story~ #1

Sore semuanya...... Kali ini aku akan post cerita tentang persahabatan.. Ide ini aku dapat dari FTV yang baru habis aku tonton -_- inikah korban ftv?? hahaha tapi gak sepenuhnya juga dari ftv, ada juga dari cerita cerita yang pernah aku baca... Lets Read Friendship Story 1 ~ Menurut saya persahabatan yang indah itu saling menghargai, menyayangi, support, menolong satu sama lain... Kalau kita punya sahabat jangan pernah sakiti perasaannya, kalau aku sih rela bikin dia seneng walaupun akunya enggak.. Why im say it?? karena cerita berikut :
 (FTV Indahnya Cinta Pertama ) 
"Cerita indahnya cinta pertama ini lebih ke persahabatan bukan masalah percintaan belaka namun memang ada hubungannya. Vera merupakan cewek SMA yang memang dari keluarga sederhana. Ketakutan dan minder pacaran dengan Jason yang merupakan anak orang kaya membuatnya mengakhiri kisah cinta mereka. Rupanya dari situ Jason malah menjalin hubungan cinta dengan Pinky sahabat Vera hingga menyebabkan persahabatan mereka rusak saat Pinky mengetahui hubungan mereka dan tidak mau mengerti posisi Vera sesungguhnya. Namun ketika Pinky menyadari kesalahan dan rela kalau Jason pacaran kembali dengan Vera, namun Vera menolaknya karena beranggapan suatu saat pasti Jason bisa saja merusak kembali persahabatannya. Dan di tolaklah permintaan Pinky tersebut. Jason pun harus mengerti posisi Vera."
 Udah dibaca kan? udah ngerti? aku rela kehilangan cinta demi persahabatan..
karena cinta yang setia itu masih banyak dan mudah di dapat, sedangkan sahabat yang setia itu langka... So, mulai sekarang jaga perasaan sahabat mu ya girls.. I hope that story is helpful yeaa....
kalau mau nonton ftvnya bagus lohh (http://www.youtube.com/watch?v=B-emH-pTT40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar