Kamis, 19 Desember 2013

Kreatifitas anak 7b

wahh kreatifnya temen temen ku inii.... kreatifitas kalian ini bisa dihargai lohh.. cantik cantik hasilnyaa bagus bagus berguna lagi.. kalau kalian mau liat gambarnya nanti aku insert di post ini tapi bentar dulu ya aku mau cerita dulu tentang teman teman ku ini... yang awalnya punya ide adalah farah, dia pun mengajak asyilla untuk berkarya.... hasil karya mereka imut imut lohh... mereka bikin love, sama pita pita.. pertama aku yang ngusulin "bikin pita aja" terus mereka gak tau tuh caranyaa.. dan aku pun memberi contoh untuk membuat pita, aku tau caranya waktu aku browing tuh jadi apasalahnyakan kalau kita tau caranya di sharing ke temen temen atau orang lain .. Kan itu juga salah satu cara membantu temenn yakann?? coba deh mulai sekarang kalian gaboleh pelit untuk saling share ke teman kalian, nanti suatu saat pasti kalian tau manfaatnya...

ini nih gambarnya..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar